FULL VERSION GAMES

Rabu, 01 Agustus 2012

Download Harvest Moon Playstation 1 Bahasa Indonesia



Anda pernah bermain playstation 1 ? mungkin diantara kita banyak yang punya, dulu. Game yang akan saya bahas kali ini adalah, Harvest Moon Back to Nature . game ini sangat amat populer dikalangan pengguna PS 1. dulu saya sering sekali main game ini, dan berlomba lomba dengan teman-teman. Dalam game ini, kita disuruh merawat kebun, yang ditinggal oleh kakeknya. sebenarnya sih bisa apasaja, contohnya nikah, mencari ikan, mengikuti lomba , dan masih banyak yang lain.



Download Harvest Moon Playstation 1 With ePSXe 1.7 (Sharebeast)
Jika bingung bagaimana mendownloadnya, silahkan lihat : Cara Mendownload

21 komentar:

weeeh.... keren gan :p
tapi kok cuma 1 :(
ada resident evil ga?

@Anonim : yang ps2 ane ga punya . . cekakak XD resident evil?? ntar ane cari dulu :D

di laptop kok ga bisa gan?

@rizki : ga bisanya gimana gan??

bisa dimainin sih,,, tapi kursornya cepet banget. trus jadinya waktunya juga cepet. pokoknya semua jadi cepet, sampe bingung gnaturnya. bantuin don gmn caranya biar ga cepett gitu.. ga bisa main :(

@Flaterfly : buka ePSXe-nya kemudian config -> Video -> configure, kemudian ceklist 'use FPS limit', nah dipinggirnya kan ada 'FPS Limit (10-200)' kemudian masukan 70. JIKA MASIH CEPAT : bisa dikurangi menjadi 60 atau dibawahnya, JIKA 70 JADI LAMBAT : tinggal ditambah ajah jadi 80, 90, 100, 110, 120 . . :D

tapi kok gambarnya kebesaran gan, bisa diatur gak?

@rizki : mendingan di windows mode ajah terus atur windows sizenya : 640x800 atau 800x600 atau 1024x768

cara nginstalnya gimana gan ?, saya gatau :(,, maklum masih pemula :'(, tolong dibantu yah :')

kenapa saya mainkan harvestmoon back to nature di PC built up dula core Ram 1GB, berat, grafis kurang baik + suara terlambat. kenapa ya?

@I KADEK : Videonya atur ke yang Pete's DX6 D3D Driver 1.72 gan . .

klo mainnya ga pke joystick bsa ga?

cara nya gmn klo pke keyboard?
hrs di setting dlu ga?
hehe...

buka ePSXe nya -> config -> pad 1 . . nah atur deh tombolnya . .

aku dah atur, dah aku klik OK...tp ttp ga bsa main. pas aku liat lgi, trnyta Pad 1 nya ga ceklis...yg ceklisnya yg multitap..
gmn tuh, gan?

ini d download nya dmnnya?
ud buka link nya . d sblh pojok kanan yg tulisan download?

download nya d sblh pojok kanan?

@mita : yang multitapnya jangan diceklis . . yang pad 1nya emang ga ada ceklist, emang kaya gitu . .

@Vina : buka link diatas, terus copy linknya ke address bar, nanti ada tulisan download . .

Posting Komentar