Kamis, 15 November 2012

Download Delicious 8: Emily's Wonder Wedding Full Version



Be Emily's special guest as her big day approaches in Delicious - Emily's Wonder Wedding Premium Edition, the exciting new chapter of the captivating series.

Emily's big day is coming and you are cordially invited! Emily and Patrick are happily engaged, but when Patrick's mom arrives, bad omens begin appearing. Now Emily and Patrick are in for the ride of their lives. Is their marriage written in the stars, or will fate deal them a bad card? 

Find out as you follow Emily on this amazing episodic adventure. Enjoy all-new hijinks and cliffhangers as you work your way through wonderful locations; Invite Emily's friends to the wedding by completing fun challenges; Enjoy a host of new events and upgrades. A rollercoaster of love, laughs, and excitement, it's certain to keep you cheering until the very end. 

Critics give Delicious - Emily's Wonder Wedding 4 stars. Experience it for yourself when you try the free trial version or download the full-unlimited version of Delicious - Emily's Wonder Wedding Premium Edition today!

  • Special Features Including The Following:
  • A bonus restaurant with five episodes
  • A musical Soundtrack
  • Wallpapers
  • A Gallery of Emily throughout the years!






Password : ramadhaniricky.blogspot.com
Usahakan agar file yang sudah didownload namanya sama, hanya beda dibagian part, agar saat meng-extractnya tidak ada masalah.
Misalnya :
Part 1 : DelisiusEmiliWondWeding.part1
Part 2 : DelisiusEmiliWondWeding.part2

Khusus untuk Mediafire. ganti nama filenya : emilywonwed.rar menjadi ABC.part1 dan wedwonemily.rar menjadi ABC.part2 Kemudian extract yang ABC.part1 otomatis ABC.part2 juga terextract

*cobain dulu dicopas passwordnya, kalau ga berhasil berarti harus diketik manual
Cara Mendownload : klik disini
Selanjutnya baca cara mendownload di AAVG
Dapatkan informasi-informasi teknologi di infokomputer4u.blogspot.com

28 komentar:

thanks banget ! udah nunggu ini dari kemarin''..thanks a lot gan ! (y)

yeay! setelah ditunggu sekian lama akhirnya keluar juga emily yang terbaru! big big big thank you!! :)


makasih byk nih kang ricky..keep going..incroyable!!

fyi try sharebeast (worked on me)

Mau nnya nih, klo downloadnya part 1 di mediafire dan part 2 di sharebeast, bisa di instal gak ?

Mau nnya nih, klo download part 1 di sharebeast dan part 2 di mediafire, bisa di instal gk game-nya ?

ga bisa . . harus sama servernya . . sharebeast ama sharebeast lagi . . :D

izin download ya kak..
trma kasih sebelumnya......

Thanks banget bang Ricky!!! Suka banget sama blog-nya! THE BEST!! Terutama buat Emily series!!!

waahhhh!!!akhirnya nemu jga!!!..thanks a lot y,,(>_^)..
maju trs buat blognya!!!..^_____^

selalu suka sengan edisi emily. time management paling seru ^^ thanks ya

kok nama extension nya di ganti jadi part kok malah ada error "this file will become usable"? apa jadi ABC.rar.part1 ya?

ABC.part1 bukan ABC.rar.part1 ^_^

udh aq download gan, tapi pas di play ga muncul cursor/mouse nya, jadi ga bisa ngeklik apa2, mohon pencerahan gan. mksh

saya udah ganti jadi itu tapi jadi PART1 file

@nenk cici : spesifikasi komputernya gimana??

@anonim : cobain digantinya jadi gini ajah

ABC.part1.rar
ABC.part2.rar

always love Delicious Series <3
thank you so much..

mediafire cuma bisa part 2 aja gan ? yg part 1 protected gt

mediafire bisanya part 2 doank gan ? yg part 1 protected gt. gmn ? thx

agan part 2 nya bisa mediafire tp part 1 protected gitu. gimana ?

@De Dec's : ga tau kenapa ga bisa didownload, padahal ga saya protect filenya, nanti saya upload ulang, paling besok bisa didownload laginya di mediafirenya, klo ngga cobain download pake yang AAVG :D

uda dicoba semua tp AAVG cuma part 2 doank yg bisa. upload lg yaaa ditungg thx

udah saya cek barusan . . bisa di download koq :D

thank you ricky,,,,terima kasih untuk semua game time management kamu,,u are the best.. :)

Makasih Banget, Jarang2 Bisaketemu :D

Poskan Komentar