DOWNLOAD GAMES DISINI

HTTP://IKY94.BLOGSPOT.COM

Selasa, 08 Januari 2013

5 Bocah Ajaib Menggemparkan Dunia



Subhanallah, walau masih cilik, tapi sudah berguna bagi selagian umat.

Allah memang Maha Kuasa atas segalanya. Terbukti 5 bocah ajaib berhasil menggemparkan dunia. Siapa saja mereka ?

1.> Sayyid Muhammad Husein Tabataba'i
Sebuah keajaiban di Abad 20. Sayyid Muhammad Hussein Tabataba'i, seorang bocah yang sudah hafal surat-surat dalam Al-Qur'an dan sudah bisa menafsirkannya dan sudah mendapat gelar Doktor di usia 7 tahun di Hijaz Collage Islamic University di Inggris.

2.> Akrit Jaswal
Akrit Jaswal yang mempunyai IQ 146 (Manusia terpintar di India) sejak berusia 7 tahun ia sudah bisa melakukan operasi pembedahan secara otodidak. Pada Usia 12 tahun dia diterima di Universitas Punjab dan dia dikenal sebagai mahasiswa yg paling muda sepanjang sejarah India.

3.> Abdurrahman Farih
Di bumi Aljazair, ada anak berusia 3 tahun ini bernama Abdurrahman Farih bisa menghafal Al Quran lewat pendengarannya terhadap tilawah Al-Quran yang didengarkan sejak ia masih di dalam kandungan ibunya. Ayahnya menceritakan bahwa Abdurrahman baru bisa berbicara ketika berumur 2 tahun, dan kata-kata pertama yang keluar dari mulutnya adalah bacaan surat al-Kahfi.

4.> Ali Yakubov
Di Rusia ada kemunculan ayat-ayat 'Al Quran" di sekujur tubuh bayi berusia 9 bulan, bayi itu bernama Ali Yakubov. Ketika lahir, Ali pertama kali didiagnosis menderita penyakit jantung dan kelumpuhan serebral infantil. Namun, saat diperiksa lagi Ali dinyatakan sehat. Fenomena itu menarik perhatian 2000 orang Muslim Republik Dagestan kawasan utara Rusia mendatangi untuk melihatnya.

5.> Sharifuddin Khalifa
Anak ajaib ini bernama Sharifuddin Khalifa. Anak yang terlahir dari keluarga Katholik pada Desember 1993 berasal disebuah daerah di Tanzania, Afrika Timur. Apa yang luar biasa dari anak ini? Pada usia 1,5 tahun, Khalifa menghafal 30 juz Alquran dan shalat lima kali sehari. Ia mampu menghafal Alquran tanpa ada seorang pun yang mengajarinya. Subhanallah...

Pada usia empat hingga lima tahun, ia sudah berkeliling Afrika-Eropa untuk berceramah. Berkat dakwaahnya, ribuan orang memeluk Islam. Di Kenya, sebanyak 1.000 orang berduyun-duyun bersyahadat setelah mendengar ceramahnya.

0 komentar:

Poskan Komentar