FULL VERSION GAMES

Selasa, 14 Agustus 2012

Rencana Pengeboman Illuminati Saat Closing Ceremony Paralympics 9/9/12



Mungkin banyak penikmat konspirasi yang memprediksi bakal ada sesuatu di Olimpiade London kemarin, tapi nyatanya?? Tidak terjadi apa-apa, bahkan tergolong aman dan lancar-lancar saja. Banyak yang memprediksi pada saat Opening Ceremony, atau 3 Agustus atau 9 Agustus, bahkan pada saat Closing Ceremony akan terjadi pengeboman yang sudah direncanakan oleh para Illuminati, dan kenyataannya?? Nol besar.


Tahukah anda bahwa setelah Olimpiade London ini akan ada Paralympics. Paralympics adalah Olimpiadenya para atlet yang mempunyai keterbatasan fisik. Nah, setelah mencari-cari tentang Paralympics ini saya menemukan sebuah info yang menurut saya perkiraan (lagi), karena ‘pengeboman’ itu diprediksi akan terjadi pada saat Closing Ceremony Paralympics yang ‘katanya’ akan dihadiri sekitar kurang lebih 100.000 orang!!.

Saat orang-orang ketakutan dan mengira akan terjadi sesuatu (pengeboman) di Olimpiade London oleh terror Illuminati, dan saat Olimpiade tersebut selesai dengan aman dan lancar tanpa terjadi sesuatu, secara otomatis apa yang ada dibenak orang-orang akan mengira bahwa Illuminati tidak ada, Illuminati hanya mitos, Illuminati hanya sebuah hoax belaka, namun inilah sebuah rencana Illuminati, saat orang-orang anggap keadaan aman orang-orang akan pergi menonton Paralympics dengan senang, santai, tidak ada rasa takut, dan disitulah rencana Illuminati.

Paralympics ini akan diselenggarakan pada tanggal 29 Agustus 2012, dan Komite Internasional London bilang, ini akan menjadi Paralympics paling hebat sepanjang perhelatan Paralympics selama ini.  Hebat?? Ada sesuatu yang special?? Entah apa yang akan membedakan Paralympics kali ini dengan Paralympics sebelum-sebelumnya, mungkinkan pengeboman itu?? Dan kapan sih closing ceremony-nya?? Closing ceremony-nya akan dilaksanakan pada tanggal 9 September 2012 (9/9/2012). Yang suka melihat teori-teori konspirasi mungkin ada angka yang sudah tidak asing lagi dimata kita. 9/9. Yup, 9/9 angka yang disukai para illuminati.

Masih ingat dengan tragedy 9/11?? Berapa tahun jarak 2012 dengan 2001?? 11 tahun?? Ya, 11 tahun dan kapan closing ceremony Paralympics?? 9 September. Coba pikirkan tanggal 9 dan jarak tahunnya 11 tahun, 9 dan 11 = 9/11. 9 adalah angka favorit para illuminati. Dan dulu ada pengeboman di London kan tahun 2005?? Coba lihat tanggal terjadinya 7/7/2005. Dan 9/9/2012 adalah closing ceremony Paralympics, akan kan terjadi pengeboman?? Hanya waktu yang bisa membuktikan, ini masih sebuah perkiraan yang kebenarannya tidak 100% akan terjadi.

Ok, selanjutnya anda tahu film Spooks: Code 9?? Di film itu digambarkan ada sebuah pengeboman yang terjadi di London, dimana bom tersebut ditanam dibawah tanah, dan seketika setelah bom itu meledak London pun hancur. Coba anda lihat judul filmnya Spooks: Code 9. 9?? Ya, angka Sembilan lagi dan coba lihat lagi pada tanggal closing ceremony Paralympics, 9/9. Code 9 dan tanggal 9/9, apakah sebuah kebetulan?? Apa sudah direncanakan?? Hanya waktu yang bisa menjawab perkiraan ini. 

Sekali lagi, ini hanya sebuah perkiraan, benar atau tidaknya terjadi pengeboman hanya para illuminati lah yang tau, karena mereka sendiri yang akan melakukannya. diluar daripada itu semoga tidak ada sesuatu yang terjadi nanti, karena jika terjadi akan menimbulkan banyak orang yang tidak bersalah menjadi korban dan mungkin yang lebih buruknya bisa menimbulkan efek besar  bagi dunia khususnya hubungan antara Amerika-Israel dengan Iran (mungkin akan terjadi Perang Dunia ke-III).

Selengkapnya lihat di video dibawah ini :

7 komentar:

apa untungnya illuminati ngebom disono ??? bukankah yang suka ngebom di acara beginian kan cuma muslim-muslim.. betul betul betul

@Anonim : kayanya agan udah kemakan sandiriwara illuminati dan antek2nya deh, islam ga pernah ngebom kaya gitu gan. Agan tau siapa yang ngebom WTC tahun 2001?? Dunia mengatakan bahwa ini kerjaannya Islam, tapi FAKTANYA yang ngebom tu WTC orang dalem sendiri dan kemudian nuduh orang ISLAM nah ini disebut FALSE FLAG, Illuminati dan antek2nya yang ngebom, tapi nyalahinnya ke Islam. Jelas gan??

sya setuju dengan ricky.. Musuh besar illuminati itu Islan dan para kaum Vatican.. Jadi , sya rasa ini taktik mereka utk menghancurkan islam.

Ya jelas ada untung'y lah,, secara illuminati tuh kan mayoritas orang yahudi, sedangkan dalam Al-Qur'an jelas sekali ditulis bahwa selain Iblis, yahudi adalah musuh yang nyata bagi umat Islam...

Itulah cara-cara orang-orang Illuminati menejelekkan Islam

@Anonim & @Zaata Yamni : bener banget agan2 . . :D

islam adalah agama terbaik dunia, muslim adalah sodaraku, yahudi adalah musuh nyata

Posting Komentar