FULL VERSION GAMES

Senin, 09 Juli 2012

Download Plants vs Zombies Full Version


Kali ini ane mau share game yang menurut ane the best di genrenya (Tower Defense Game), hehe. Meskipun game ini ya bisa dibilang game lama (gak lama-lama amat sih, hoho) tapi menurut ane game ini masih seru dan cukuplah buat ngabisin waktu depan kompy. Tapi ga apa-apalah meskipun game lama, soalnya game ini direquest oleh temen ane. Bagi yang sudah mainin game ini terus udah tamat, bisa dicoba lagi dong mainin dari awal lagi, gimana rasanya nembakin zombie pake semangka wkwkwkwk XD, bagi yang belum pernah mainin, waduh kasian deh blum pernah mainin game the best ini, langsung aja deh didownload gamenya !! :D

Zombies are invading your home and are after your brains! Thankfully, you have your arsenal of plants to defend you in Plants vs. Zombies! Armed with a garden full of peashooters, melon-paults, and cherry bombs, you`ll need to think fast, and plant faster, to stop the different types of zombies dead in their tracks. Obstacles like a setting sun, creeping fog, and a swimming pool add to the challenge and make sure the fun never dies in this addicting Action/Arcade game!

  • Hilarious characters
  • Unlockable challenge modes
  • Protect your brains!



Cara Mendownload :
1. Klik Linknya
2. Tunggu 5 detik
3. Lalu Pilih "SKIP AD" (dipojok kanan atas browser anda)
*Jika masih bingung tinggal berkomentar saja . . ok !! (^_^)

16 komentar:

Mau Naya kalo Di Bayar Sama Adfly Ke Paypal Uang Nya Bisa expired engga ??? Dan Mau Nanya Gimana Cara Verified Akun Paypal Tampa Kartu Credit ???

@Jonathan Halim : waduh maaf nih sebelumnya gan, kalo masalah adfly ane masih pemula (newbie) blum luas pengetahuan adfly-nya . . hehehe . . ane juga blum sebulan pasang adfly-nya, klo mau cari info soal adfly googling ajah gan . . :D

kalo .rar cara install nya gimana ya? ^_^

@fellys : di komputernya harus terinstall winrar, abis itu plants vs zombies yang udah didownloadnya di extract pake winrar, nah abis itu ada 2 file, pertama jalankan dulu file yang buat install, abis diinstall terus file yang satu lagi dicopy ke folder hasil installasi (C:\Program Files\PopCap Games\Plants vs. Zombies) setelah itu paste, kemudian pilih replace . . :D

Mau Nanya Gan.., Ini Games Full Version Ga..??

@Echha Livia : full version . . :D

punya cheatnya gak gan ? saya lagi cari nih soalnya kalo main manual susah gan,

@Lusiana : cari aja di google "plants vs zombies trainer" . . :D

bos saya udah instal ni game,tp pas main kox malah trial..?

@Anonim : cracknya dipake ga?? copy crack-nya ke folder hasil installasi, kemudian replace . . :D

Gan,Ane dah download file rar nya,tapi kok gak bisa di ekstrak? Apa mungkin karena ane downloadnya putus-putus?

mungkin begitu gan . . usahakan agar tidak putus2 . . pake Internet Download Manager ajah . . biar kenceng :D

Kan udh di download terus cara nginstalnya gimana?? kan ada tulisan: Cara Melakukan Crack

1. Install game hingga selesai
2. Kemudian copy file 'PlantsVsZombie.exe' yang ada didalam rar
yang tadi sudah anda download, copy-kan ke :
C:\Program Files\PopCap Games\Plants vs. Zombies
3. Setelah itu pilih Replace/Replace All
4. Game sudah FULL VERSION !!

ada yang plnts zombie 2 gak kakak??

Posting Komentar