FULL VERSION GAMES

Kamis, 07 Juni 2012

Hubungan Antara Perang Nuklir dengan Akhir Zaman


Imam Mahdi nanti akan berperang dengan Pedang, Panah , Tombak serta berkuda, sesuatu yang janggal menurut kita di jaman modern ini, dimana senjata perang sudah sedemikian canggih mulai dari senjata serbu ringan, pelontar granat anti pesawat ataupun tank, pesawat pengintai tak berawak, tank tempur maupun pesawat tempur canggih bahkan sampai kaca mata infrared dan satelit mata-mata yang mampu mengintai lawan dari jarak jauh.

Lalu kenapa peperangan akhir jaman , kenapa hanya menggunakan pedang ?
Kemana senjata-senjata perang modern yang ada saat ini ???

Jawabnya semua senjata perang modern bisa jadi telah musnah dikarenakan perang yang maha dasyhat yang menghancurkan bukan hanya pabrik-pabrik senjata dan peralatan tempur tapi lebih dari itu peperang pra-akhir jaman akan meluluh lantakkan seluruh kota dan isinya sekaligus.

Hal ini hanya bisa dimungkinkan jika perang tersebut menggunakan apa yang di sebut senjata pemusnah massal ataupun senjata nuklir.

Dalam hadist pun di katakan Bahwa Hujan akan Turun untuk Mendinginkan Bumi saat Imam Mahdi nanti Datang...

Believe it or not?? Just for information . . Kita kembalikan semuanya kepada Allah SWT yang maha Esa . . yang maha Kuasa . . yang maha Berkehendak . .

2 komentar:

Bukan,perang itu dengan pedang karena merupakan perang massal,bukan perang khusus tentara

perang dengan pedang itu karena sudah tidak ada senjata modern yg bisa digunakan lagi. kalo karena perang masal pasti ada beberapa org yang mengambil bekas snjata dan menggunakannya...

Posting Komentar