FULL VERSION GAMES

Selasa, 22 Juni 2010

Perbandingan Tinggi Nabi Adam Dengan Manusia Sekarang

Nabi Adam tubuhnya sangat kekar dengan tinggi 60 hasta seperti di jelaskan oleh Rasullulah.


Kata rasulullah “Allah menciptakan adam dengan tinggi enam puluh hasta. Kemudian setelah Adam, makhluk itu semakin berkurang tingginya seperti sekarang ini“ (HR.Bukhari), hadis ini juga ditemukan dalam riwayat imam Muslim dan imam Ahmad, namun dalam sanad yang berbeda.
1 hasta = 45,72 cm. maka dengan begitu tinggi nabi adam adalah 27,432 meter.

Hasil survey para ahli di Amerika, orang2 Amerika yg mengklaim bangsa yg mempunyai postur paling tinggi di dunia, tingginya semakin berkurang akibat banyak mengkonsumsi makanan yang sudah diawetkan.

Sumber : kaskus.us

41 komentar:

apa ? zaman dlo ada freezer ? tidak ada bukti !!! hanya di kitab anda aza !! pembodohan !!

yang ngomong di ats TOLOL.GOBLOK.DONGO ASLI SUMPEH DECH

trus makan apa ya dulu...

Jaman dulu ga usah pakai frezer, orang kalau mo cari es tinggal jalan ke kutup aja.. yang bilang pembodohan adalah korban dari pembodohan, karena ga makan bangku sekolah.. wkeke...

wiw.....setiap orang memiliki kepercayaan dalam agamanya masing-masing....bagi yang di atas tidak usah saling menjelekkan.... :)

lu tuh yg goblok...pertumbuhan tinggi-pendeknya manusia disebabkan karna banyak hal,bukan makanan kaleng aje...lagian itu kan survei dari orang amerika aja yg mengklaim bangsanya mahluk yg paling tinggi didunia...lagian disitu ga dijelasin setelah mahluk adam,manusia sekarang ini berkurang postur tingginya..jadi jangan sembarangan ngomong....

Saya yakin Hadistnya lemah, jelas2 Allsh menciptakan setiap mahluk sesuai dengan ukurannya. Dan sampai sekarang tidak (belum) diketemukan fosil manusia raksasa, tapi dinosaurus yang umurnya 700 juta tahun lalu masih ditemukan fosilnya. Kita harus berfikir logis.

saya ngga setuju nabi adam nya pak digambar segala....................

Freezer darimana si?? emang di artikel ada kata2 freezer?

Emang bener tu........orang2 jaman itu kan emang tinggi2....

yang paling atas emang bener2 bodoh.

terus yg ngomong hadis itu lemah...sok tau lu

siapa bilang belum ditemukan fosil manusia (bukan kera seperti teori si "dia") cuma g terblow up ke media aja koq, coba cari aja fosil manusia raksasa di internet, fosilnya ditemukan oleh pekerja yang sedang menggali tanah untuk membangun sebuah bangunan, memang hal ini di tutup2i

hey man..jangan berantem..yang buat artikel juga masih anak22.. jadi wajar aklo kuarang lengakap dan banyah salah persepsi..di baca aja kalee..

klo salah,di bener-in...kasih perbaikan dn masukan. jangan jadi ajang pergulatan...kasian tu yg buat artikel (msih naka sekolah)..malah ndlongop liat commment-tator-nya..kwkwkkk.prikittuii..

Orang zaman Nabi daud aja setinggi pohon kelapa,
apa tidak mungkin orang yang sebelumnya setinggi yang digambarkan,
Kalau ilmu kita kurang jangan berkomentar,
anggap aja sebagai informasi

sudah-sudah... Rasulullah aja ngomong bgitu brarti bener kan??
lagian mnurut w ntu logis" aja...
org jman dulu tinggi" ya krna jman dlu dunia masih asri n bebas polusi coy..
coba jaman skarang,,gas karbon dah merajalela d muka bumi... bgaimana mo bisa tinggi??

Pada kaga sekolah kalo bilang itu salah, semua pasti tahu kalo semuanya itu berevolusi. Termasuk manusia, gravitasi juga menjadi pengaruh yang paling tinggi untuk pertumbuhan.

Di Jepang contohnya, kebanyakan manusianya tidak pernah lebih tinggi dari ukuran 170 cm, rata-rata tingginya hanya sekitar 160-170. Itu disebabkan karena tingkat gravitasi di Jepang itu sangat tinggi sehingga mempengaruhi pertumbuhannya.


Semenjak jaman manusia diciptakan hingga saat ini bisa anda pikirkan sendiri berapa juta tahun sudah berlalu. Bisa dibayangkan evolusi yang sudah dihadapi manusia. Belum lagi pertumbuhan industri yang pesat. Bisa jadi kedepannya manusia hanya menjadi manusia kerdil. Jangan lupa, sekarang sudah banyak manusia yang dilahirkan seperti elf.

Umat Kristiani mungkin lebih memahaminya, karena mereka yang mempelajari evolusi seperti ini.



Regards,



Anto

hai cui seharusnya kita memikirkan bagaimana kita hidup untuk orang lain, bukanya memperdebatkan yang tiedak berguna..
piss man....

yg diatas tuh bnr adanya krn gw dah prnh liat foto fosilnya nabi adam, yg tengkorak kepalanya aja begitu besar sampai2 pengamat di foto itu terlihat sngt kecil

Semua yang diatas gila semua yang dibawah juga yeeh...

(kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat menasehati supaya menetapi kesabaran. Qur'an - Al'Ashr ayat 3). Dari dulu sampai sekarang yang diperebutkan ketika terjadi permasalahan cuma 1 kalimat yaitu "Saya yang benar". Artikel ini adalah informasi, bagi yang penasaran akan kebenarannya silahkan dikaji dan jangan berpedoman selain dari Qur'an dan Hadist Shahih. Jangan langsung memvonis bahwa si-A salah atau si-dia tidak benar tapi pikirkan dan renungkan dulu. Allah mencintai hamba2nya yang pemikir, karena didalam pemikiran yang melibatkan Asma-Nya adalah sebagian dari tanda2 kebesaranNya yang diberikan kepada Hamba-hambaNya yang Terpilih. Semoga seluruh Muslim-Muslimah serta Mukmin-Mukminah selalu dalam Lindungan dan Karunia Allah SWT. Amin.

Kalau mau melemahkan hadits harus pake ilmu, ngerti ilmu hadits, di mana lemahnya, asal jangan ngejeplak yakin lemah tapi ga ngasih tahu di mana lemahnya.

Ini kaitannya masalah agama, kalau itu otentik perkataan Rasulullah shallahu 'alaihi wasallam loe sama aja membantah beliau dodol. Ucapan rasulullah itu wahyu, bukan asal ngomong kayak loe.

sudahlahhhh, para muslimin/ mah... sadarilah memang mulai zaman nabi doeloe orang" kafir bodoh selalu menentang sabda" Rasulullah....

.wah ngeri donk kalo gitu!pasti dulunya itu...mmm?lpa lg q!

di bukit perbatasan India-nepal ada sebuah jejak yg diduga itu adalah jejak nabi Adam a.s. dengan panjang 145 cm dan lebar 51 cm. http://www.flickr.com/photos/29544812@N05/2765247207/

Astagfirullah...

buat yang bilang itu pembodohan..!! ingat!! jangan sok pen judge orang seperti itu.. jangan maen2 sama agama.

Yang di atas itu just Informasi mann.. ayao lahh.. berfikir seperti orang yang punya otak.!!

Yang bikin artikel juga gak perlu di salahin.. kasian.. toh dia cuma ingin sharing oinformasi aja.. tergantung kita naggepinnya gimana... gak usah bentak2 and sewot2 gitu kaliann...

Yg mmbdakn manusia (Homo Sapiens) dgn hewan lainnya, dgn
mamalia lainya, dgn kera lainnya, adlh manusia it memiliki otak
yg brkmampuan tinggi shngga mmiliki akal pkran. Selain it
manusia mrpkn mkhluk yg brktuhanan & brkbudayaan. Mk
apbila seorang manusia hnya hidup u/ mlampiaskan nafsu tnpa
mmilki akal pikiran, mka sudah barang tntu kt bs mnybut
manusia it dgn sbutan kera, mamalia, hewan, bhkan bs lbh
rndh lg dr it

jika kalian berantem hanya masalah itu... dan bentak2 hanya karena nafsu semata berarti kalian sama aja dengan binatang.. thats it..!!

lucu lucu lucu huahahahaha.......

buat yang ngomentarin masalah gambarnya . .

itu kan cuma ilustrasi perbandingan antara tinggi nabi adam dengan tinggi
manusia sekarang. ngapain dipermasalahin . .
toh yang ngeposting juga mungkin gak bermaksud untuk menggambarkan nabi adam seperti itu.


W$ò

Pasang nick name anda, jika mau sumpah serapah..
jangan sembunyi di balik nama ANONIM...

klo g pada tau n yakin,....
baca Al-Quran,....
makanya rajin2 baca Al-Quran,.....

Allahu akbar, ini emang bener kok.
Buat admin blog, kalau bisa komennya di filter,biar tertib.

wekwekwekwek, emang kalo artikel yang agak SARAm dan pro dan kontrabakalan rame.. :))

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Insya Allah ini bisa dipahami
Yang dinamakan hadist adalah :
1. Perkataan dan perbuatan Nabi Muhammad saw
2. Perkataan dan perbuatan para sahabat Nabi Muhammad saw yang tidak ditegur atau disalahkan oleh Nabi (berarti Nabi mengiyakan, contoh adalah lafal azan yang sekarang kita dengungkan berasal dari mimpi sahabat)

Hadist dikatakan shohih jika :
1. Sanadnya tidak terputus dan sampai ke Nabi Muhammad saw (artinya memang dari Nabi)
2. Tidak bertentangan dengan hadist yang shohih
3. Tidak bertentangan dengan Al Quran

Beberapa hal mengenai hadist yang harus disebutkan tentang sumber hadist:
1. Referensi buku dan pengarangnya
2. Tentu saja lafal dari hadist yang bersangkutan harus berbahasa Arab
3. Perawinya jelas beserta sanadnya (tidak hanya ditulis dari Imam Muslim saja, karena bisa jadi fitnah atau mengada-ada)

Pembahasan:
1. Jika Nabi Adam tingginya 27 meter, maka burung gagak dalam kisah Habil dan Qobil besarnya seperti apa? Binatang-binatang ternaknya sebesar apa? Pohon-pohon di sekitarnya sebesar apa? Ingat bahwa dinosaurus diciptakan sebelum Nabi Adam diciptakan dan pohon-pohonya ternyata besarnya juga seperti sekarang.
2. Malah ada yang mengatakan Nabi Daud setinggi pohon kelapa? Yang benar saja! Nabi Daud itu keturunan Nabi Ibrahim generasi yang ke-14, berarti Nabi Ibrahim juga setingi pohon kelapa dong? Lalu bagaimana cara Nabi Ibrahim dan Ismail membangun Ka’bah? Pasti repot sekali, karena batu batanya ka’bah kalau dibandingkan dengan besarnya Nabi Ibrahim hanya sebesar hapusan pensil! Pasti sulit membangunnya. Selain itu bagaimana Nabi Ibrahim mengelilingi ka’bah yang besarnya hanya sebesar rubiks? Lucu kali ya?

الله مع العلم أن معظم كل شيء

he..he.. Blog nya bagus, artikelnya bagus, respect dari pembaca juga bagus, sedikit saran aja buat Admin (ilustrasi gambar) brow bisa ngga di edit ulang, gambar ilustrasi di hilangin aja ...

maaf sebelumnya (ilustrasi gambar yang anda maksudkan) buat kami dan saya khususnya, Ngga` boleh ...

Buat yang Comment biarkan saja, biar opini masyarakat kita berkembang, kita positive thinking ...

Brow Admin, Maju terus ... semoga sukses (investasi dunia & Akherat) amien

pengawetan dari rempah..kan orang arabnya juga banyak guna rempah.

malaikat pun lagi pada ketawa liat koment nya..
mungkin kata malaikat, tunggu tanggal mainya... ada saat nya nanti semua di buka, kebenaran pasti terungkap..
keajaiban alquran sekarang sudah mulai terkuak kebenaranya secara saint.. banyak refrensinya misal www.harunyahya.com dll,,
fosil fosil makin banyak di temukan yg membuka tabir kebenaran alquran & hadis..
& sekarang islam sdh menjadi agama terbesar d dunia.. org sdh pd berbondong bondong mask islam, termasuk ilmuwan ilmuwan. so, gak usah pd ribut. yg muslim.. berbahagia lah, kalian d jalan yg benar. yg non muslim. tunggu tgl mainya. klo nyawa dah di tenggorokan, daging dah d makan ulat tanah. pasti kalian tahu kebenaranya.

hahaha freezer??? kan ada permentasi itu makanan yang di awetkan juga hahaha tolollll

Wah Pada Ngomongin apa mas bro. Debat gak bermutu, Mending pada mikir kemajuan untuk ente dan keluarga ente aje. Gak usah pake ngomong kata2 yg gak bermutu. Emang manusia bodoh ente pada. pantes aje pada terjebak dalam kemiskinan semua ente. Karena miskin ape2 jadi emosi, ampe artikel yg beginian didebatin. manusia2 berotak dangkal ente. Kalo berminat baca, ente baca aje. Ada yg kurang berkenan menurut pendapat ente, kasih masukan baek2 menurut pengetahuan yg ente pernah dapet. manusia2 Miskin Moral, Miskin Hati, Miskin Adat Istiadat ente.

Posting Komentar