IFC13 - What Makes You Beautiful

Minggu, 11 April 2010

Kecepatan Akses Sebuah Web / Blog Menjadi Penilaian Google

Pencarian Google's yang mengatur algoritma adalah salah satu dari banyak Misteri. Sekarang, Google telah menambahkan ramuan lain kepada penghitungan alogaritma, halaman yang sedikit memakan waktu saat dibuka menjadi salah satu penghitungan pada pagerank. Penghitungan ini adalah ' yang diramalkan' beberapa punggung bulan dan Google telah sekarang buat ia/nya pejabat.

" Mempercepat websites adalah penting— tidak hanya ke pemilik web / blog, tetapi kepada Para pemakai internet. Web / blog lebih cepat membuat para pemakai bahagia dan mereka telah melihat di studi yang kami selidik bahwa ketika suatu lokasi memuat pelan-pelan, pengunjung membuang waktunya lebih banyak." Tutur Amit Singhal, Google Pengikut, dan Matt Cutts, insinyur prinsip di (dalam) Google Mencari Regu Berkwalitas, sepasang orang-orang dengan pengabdian pada Google.

" Tetapi lokasi lebih cepat meningkatkan penggunaan pemakai, data terbaru menunjukkan itu meningkatkan kecepatan lokasi juga mengurangi biaya usaha. Seperti kami, para pemakai kami menempatkan banyak nilai atas kecepatan, itu adalah mengapa mereka telah memutuskan untuk mempertimbangkan kecepatan lokasi pencarian kami yang mengatur. Kita menggunakan berbagai sumber untuk menentukan kecepatan suatu lokasi sehubungan dengan lokasi lain," mereka menerangkan.

Jadi kesimpulannya, Google menambahkan kecepatan pemuatan suatu halaman web / blog menjadi bahan penghitungan pagerank yang diberikan oleh Google dan web / blog yang lama dibuka oleh para pemakai internet akan diberikan penalties (pengurangan nilai).

0 komentar:

Poskan Komentar