Senin, 10 Desember 2012

Download Pro Evolution Soccer 6 + Update 2013



Kali ini admin akan share game bola lagi yaitu Pro Evolution Soccer 6, seperti Winning Eleven 9, Pro Evolution Soccer (PES) 6 ini admin share untuk pengunjung blog ini yang mempunyai komputer yang tidak memiliki spek. tinggi. Menurut admin perbedaan PES6 ini dengan WE9 dari segi face pemain, di PES6 ini menurut admin lebih bagus detail wajah pemainnya dibanding dengan WE9, yang terkesan sederhana. Admin mencoba bermain PES6 ini, dan memang sih agak sedikit beda dengan WE9, di PES6 acceleration pemainnya lebih ringan dan tidak kaku (tidak seperti WE9), lebih mudah menggocek jadinya, hehe :D dan saat menendang bola pun tidak seperti WE9 yang harus lebih dari setengah power shoot bar, untuk mendapat strong shoot, di PES6 ini cukup ditekan sedikit dan boom!! Tendanganpun melesat . . :D ya begitulah kira-kira yang admin rasain saat main game PES6 ini, anda berminat?? Silahkan download pada link dibawah ini.
Transfer List :
Nama Pemain
Dari
Ke
Van Persie
Arsenal
Manchester United
Shinji Kagawa
Dortmund
Mancherter United
Hulk
FC Porto
Zenit
Owen
Manchester United
Stoke City
Ibrahimovic
AC Milan
PSG
Hazard
Lille
Chelsea
Podolski
Koln
Arsenal
Santi Cazorla
Valencia
Arsenal
Modric
Tottenham
Madrid
Nuri Shahin
Madrid
Liverpool
Maicon
Inter Milan
Manchester City
Cris
Galatasaray
Lyon
Van Der Wiel
Ajax
PSV
Lassna Diarra
Real Madrid
Anzhi M
Viviano
Palermo
Fiorentina
Borja Valero
Villareal
Fiorentina
Pogba
Manchester United
Juventus
Milos Krasic
Juventus
Fenerbache
Handanovic
Udinese
Inter Milan
Silvestre
Palermo
Inter Milan
Oscar
Internacional
Chelsea
Marin
Werder Bremen
Chelsea
Zapata
Villareal
AC Milan
Taye Taiwo
AC Milan
Dynamo Kyev
Bosingwa
Chelsea
QPR
Saha
Tottenham
Sunderland
Jack Rodwell
Everton
Manchester City
Ryo Myaichi
Arsenal
Wigan
Joe Allen
Swansea
Liverpool
Azpilicueta
Marseille
Chelsea
A Pereira
FC Porto
Inter Milan
A. Cassano
AC Milan
Inter Milan
G. Pazzini
Inter Milan
AC Milan
Bojan Krkic
AS Roma
AC Milan
Adam Johnson
Manchester City
Sunderland
Van Der Varrt
Tottenham
Hamburg
Julio Cesar
Intermilan
QPR
Hugo Lloris
Lyon
Tottenham
Essien
Chelsea
Madrid
Affellay
Barcelona
Schalke 04

Spesifikasi Komputer yang dibutuhkan :
  • Processor : P4 1.8Ghz
  • RAM : 512MB
  • VGA : 128MB (dibawah 128MB, admin sarankan jangan mendownload game ini, admin sudah test di VGA 64MB, dan hasilnya mengecewakan, game mentok di 1024x768, Low Quality)
  • Harddisk Drive : 1GB
  • OS : XP/Vista/7
  • Ini adalah game RIP, jadi ada kekurangan dari segi komentator, dll.








Download Pro Evolution Soccer 6
Jika membutuhkan password, ini passwordnya : ramadhaniricky.blogspot.com
Size : 329 Megabytes
*Download semua part, letakkan dalam satu folder, extract part 1 otomatis part lain juga terextract. Kemudian baca instruksi yang sudah disediakan didalam. Usahakan agar nama file yang sudah didownload sama, kalaupun beda rename ajah, misalnya :
Part 1 : ABC.part1.rar
Part 2 : ABC.part2.rar
Part 3 : ABC.part3.rar
Part 4 : ABC.part4.rar
*namanya sama, hanya beda dibagian partnya saja

Cara Mendownload : klik disini
Jika mendownload di AAVG baca panduannya disini

20 komentar:

Kunjungan rutin sobat, pesen kunjungan baliknya yah

pas file nya di extract minta password , passwordnya apa ???

sudah saya cantumkan diatas gan . .

thanks gan
bisa di download

ada updatan terbaru gak gan..?

Mantap gan !!
kalo pake patch 2013 , pemain legenda nya (beckham , roberto carlos , zidane ,dsb ) ilang gan ??

Mantap gamenya! Kalo bisa PESupdate-nya ditambah & diperbaiki lagi.

mantap gan
lg download nih, masih nunggu, semoga sukses game nya


www.madangwae.blogspot.com

yg part 3&4 ga bisa di buka di sharebeast gan, kasih mirror dong

part 3&4 ga bisa di buka di sharebeast gan, kasih mirror dong

sebelumnya admin minta maaf untuk yang sudah mendownload game ini, setelah admin cek kembali, ternyata ada kesalahan "the game is not properly installed", tapi sekarang sudah admin perbaiki dan sudah admin upload ulang, mohon maaf untuk yang sudah mendownload dan tidak bisa dimainkan gamenya, sekali lagi admin mohon maaf . . terimakasih atas pengertiannya ^_^

gan, kok masih "the game is not properly"? pusing gan, tolong saran :D

soalnya saya download kemarin setelah gan upload yang baru gan..

@eks : agan downloadnya tanggal berapa?? 27-29??

Gan Tempat Ngedownloadnya dimana semuanya ko caranya doang

Gan Kok Part 3&4 Gak Bisa didownload malah File Not Found


2 January 2013

silahkan didownload lagi sudah saya perbaiki linknya :D

Poskan Komentar